Tuesday, August 8, 2017

Pria Bersenandung Sambil Nangis di Nikahan Bukan Mantan, Tetapi Kakak Mempelai

Pria Bersenandung Sambil Nangis di Nikahan Bukan Mantan, Tetapi Kakak Mempelai

Baca Juga

Seminggu Belum lama iniheboh di media sosial video seorang pria Melantun sambil merintih di sebuah pertemuan di daerah dompu, ntb. caption dalam video itu disebutkan pria tersebut merupakan mantan dari mempelai wanita.
Tapi ternyata kabar yang viral itu tidak benar. pria tersebut bukan mantan dari mempelai cewe, melainkan kakak kandungnya.
hal ini diungkapkan oleh riani, warga dompu yang merupakan tetangga mempelai. “(pria itu) bukan mantannya, mereka adik-kakak sekandung”, kata riani.
Riani mengatakan, mempelai adalah fitri dan rangga yang menikah di usia muda. fitri baru lolos dari smp, sedangkan rangga usianya tidak beda jauh dari fitri.
Pernikahan Fitri dan Rangga tahu mendapat pertentangan dari orang tua karena keduanya masih muda. lamun akhirnya mereka memilih tetap menikah.
dia selarian, kayak kawin lari sama pacarnya. bukan dipaksa kawin, ucap Riani.
Anhar, kakak fitri, yang kuliah di makassar senggang kaget mendengar adik perempuan semata menikah. meski begitu dia tetap balik ke dompu untuk kesediaan perjodohan adiknya.
“Kakaknya itu kuliah di makassar, bertepatan berbalik tatap adiknya nikah. mungkin sedih soalnya dia (fitri) adik perempuan satu-satunya”, ucapnya.
Orang tua fitri pun terharu karena merasa anak perempuan mereka akan pergi dari rumah dan ikut atas suaminya.
lagu berjudul garib yang dinyanyikan anhar di hari perjodohan itu sungguh bernuansa sedih. anhar sampai-sampai tidak dapat menahan tangisnya kali mempertunjukkan lagu tersebut. sejumlah orang yang disyuting juga meneteskan air mata.
Video yang menuturkan anhar menyanyi di ijab kabul mantan ini merebak di facebook dan youtube. salah satu akun facebook yang unggah video ini adalah thebunkzhu marsya pada 2 agustus terus. caption yang tertulis adalah ngadiri pertemuan mantan berkidung e mahal. segala pirsawan nangis. nyong milu milu nangis, tulisnya. kumparan bergerak menghubungi pemilik akun, tetapi tidak berjawab.
Netizen sempat bereaksi atas video plus caption yang viral itu. ada yang merasa prihatin, ada yang mengucapkan itulah akibat mengundang mantan di pertemuan, ada yang bersikap seharusnya tidak mengundang mantan di ijab nikah, dan banyak lagi.
Namun definisi riani, yang merupakan tetangga pengantin, telah merentangkan kabar viral itu. yang sebenarnya terjadi, anhar bukanlah menyanyi di perbauran mantannya, tetapi di pertalian adik kandungnya.


Related Posts

Pria Bersenandung Sambil Nangis di Nikahan Bukan Mantan, Tetapi Kakak Mempelai
4/ 5
Oleh